Scroll to Top

Lionel Messi Bisa Absen di Laga Barcelona vs Atletico Madrid!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 06 Dec 2013

Lionel Messi Bisa Absen di Laga Barcelona vs Atletico Madrid!

Lionel Messi bisa jadi absen lebih lama lagi dengan cedera hamstring yang sedang menerpanya. Meskipun Si Nomor 10 Barcelona ini sudah berlatih ringan untuk memulihkan kondisi, bukan tidak mungkin ia tak akan masuk skuat Barca saat melawan Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol 11 Januari 2014 mendatang.

Pelatih Tata Martino yang menyiratkan hal ini. Katanya dalam konferensi pers menjelang duel kontra Cartagena, “Messi berusaha seperti yang direncanakan. Merampungkan dua tahap penyembuhan yang dijalaninya. Kami harap dia akan siap pada awal Januari. Tapi, semakin dekat dengan waktu tersebut, kami akan melihat dulu, apakah Messi membutuhkan lebih banyak waktu atau tidak.”

“Kami tidak bisa memastihkan kapan Messi siap. Yang lebih menarik perhatian kami adalah, apakah Leo Messi sudah sepenuhnya pulih atau belum. (Jika belum, tidak akan ada pemaksaan baginya untuk bermain).”

Ketidakhadiran Lionel Messi sangat berpengaruh bagi Barcelona. Memang, absennya La Pulga tak terlihat ketika klub Catalan menghadapi lawan lemah. Namun, ketika bersua Ajax dan Athletic Bilbao yang memiliki semangat bertempur tinggi, Barca tak bisa menghindari kekalahan. Tak ayal lagi, banyak yang kemudian berkata, Barcelona belum sepenuhnya lepas dari ketergantungan terhadap King Leo.

Menanggapi kekalahan tanpa Messi, Gerardo Martino menyebutkan, “Kami tetap penuh dengan optimisme. Kami harus mewujudkan rasa percaya diri itu di lapangan. Jelas ada sebuah alasan mengapa kami memimpin Liga Spanyol dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda