Scroll to Top

PSM Makassar Juga Datangkan Budi Sudarsono

By Raditya / Published on Friday, 06 Dec 2013

budi sudarsono timnas indonesia

PSM Makassar rupanya sedang getol mengumpulkan para pemain veteran di skuatnya untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Mantan pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono, dikabarkan sudah merapat ke tim Juku Eja setelah sebelumnya PSM Makassar juga menghadirkan Ponaryo Astaman dan Markus Horison ke markasnya.

Saat ini, Budi Sudarsono sudah mengikuti sesi latihan di bawah asuhan pelatih baru PSM Makassar, Jorg Peter Steinebrunner. Striker yang berusia 34 tahun yang tampil ciamik bersama Timnas Indonesia senior di gelaran Piala Asia 2007 itu sukses mencetak gol di sesi latihan tersebut.

Budi Sudarsono sendiri merasa senang bisa bergabung dengan PSM Makassar. Bersama skuat Pasukan Ramang, pemain yang terakhir kali memperkuat tim Divisi Utama versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) PSS Sleman dan Persenga Ngawi ini ingin mencoba membangkitkan karirnya yang sempat meredup.

“Bagi saya, PSM Makassar adalah klub istimewa. Penontonnya banyak, pendukungnya solid dan loyal. Saya juga melihat bahwa PSM Makassar serius untuk mengarungi kompetisi ISL musim depan. Itu adalah tujuan utama saya memilih PSM Makassar . Kalau cuma main-main, ngapain saya ke sini,” papar Budi Sudarsono.

“Kita tidak usah target berapa gol, tapi bagaimana membawa PSM Makassar seperti yang diinginkan masyarakat dan suporter. Kita pemain harus memperlihatkan penampilan berkualitas. Jika demikian, hasilnya pun akan berkualitas,” tandas eks pemain Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Deltras Sidoarjo, PDRM Malaysia, Persik Kediri, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda