Putri Duyung

Film Putri Duyung kini hadir di hadapan Anda dengan cerita yang menarik namun sedikit berbeda dari biasanya. Sinetron terbaru dari MNCTV ini juga menghadirkan artis-artis terkenal yang tentunya sudah tak asing lagi sehingga tayangan tersebut semakin layak untuk diikuti.

Film-film bertema putri duyung biasanya menyuguhkan cerita tentang putri duyung yang berubah menjadi manusia dan kebingungan dengan kehidupan barunya, tapi Putri Duyung MNCTV sedikit berbeda.

Putri Duyung di sini berkisah tentang 3 sahabat remaja, yaitu Atrid (Anggika), Indah (Indah Permatasari), dan Raya (Akina Fathia), yang suatu hari tersesat di pantai. Saat tersesat itulah, mereka menemukan tempat tersembunyi yang bisa mengubah kehidupan mereka.

Keanehan terjadi ketika 3 sahabat ini menyadari ada yang aneh dengan diri mereka, yaitu mereka bisa berubah menjadi putri duyung apabila terkena air. Bahkan, mereka juga punya kekuatan ajaib yang mengagumkan.

Indah mampu mengendalikan air, Astrid mampu membekukan air, dan Raya punya kemampuan untuk menguapkan air. Keanehan tak sampai di situ, karena rupanya guru mereka, Maya (Luna Maya) ternyata adalah Ratu Duyung. Kehidupan Astrid, Indah, dan Raya pun berubah total, apalagi kesulitan demi kesulitan selalu datang kepada mereka.

Penasaran dengan ceritanya? Ikuti kisah Putri Duyung setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.