Scroll to Top

Arcan Iurie Harus Bawa Persita ke Posisi 5 Besar ISL 2014

By Aditya / Published on Friday, 06 Dec 2013

Arcan Iurie Persita

Pelatih baru Persita Tangerang, Arcan Iurie, dibebani target yang cukup berat di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pelatih asal Moldova ini harus bisa membawa tim Pendekar Cisadane menembus posisi 5 besar di ISL 2014. Target ini terbilang sukar bagi tim sekelas Persita yang musim lalu hanya finish di posisi 14.

Namun, manajemen Persita Tangerang yakin Arcan Iurie mampu menorehkan prestasi terbaik di ISL musim depan. Pasalnya, pelatih ini sudah malang-melintang di kancah sepakbola nasional dan telah menangani banyak klub besar di Indonesia.

“Kami sangat berharap sentuhan Arcan. Paling tidak, manajemen meminta supaya bisa aman di posisi 5 besar. Arcan Iurie sudah resmi ditetapkan sebagai pelatih sejak 2 Desember 2013. Kami menilai, dia sosok pelatih bagus dan punya potensi membawa Persita lebih baik lagi,” harap Sekretaris Tim Persita, Ali Subhan, belum lama ini.

“Arcan Iurie pelatih yang sudah banyak melatih klub di Indonesia. Jadi pengalamannya jelas tidak diragukan lagi. Salah satu klub yang pernah ditanganinya adalah Persib Bandung,” lanjutnya.

Selain sempat melatih Persib Bandung, Arcan Iurie juga pernah menukangi Persija Jakarta, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, hingga Perseman Manokwari. Di Persita, pelatih yang mempersunting wanita Indonesia sebagai istrinya ini akan meneruskan kinerja pelatih Persita musim lalu, Giman Nurjaman.

“Yang pasti, Arcan Iurie dan manajemen menemukan kecocokan dalam negosiasi. Kami membutuhkan pelatih secepatnya. Maka kecocokan itu langsung kami realisasikan dengan mengontraknya,” pungkas Ali Subhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda