Scroll to Top

Persija Incar Eks Striker Timnas Indonesia U23 Agung Supriyanto

By Raditya / Published on Friday, 06 Dec 2013

Agung Supriyanto Timnas Indonesia

Setelah hampir pasti kehilangan Emmanuel Kenmogne yang dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta segera bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Persija dikabarkan tengah mengincar penyerang muda eks Timnas Indonesia U23, Agung Supriyanto, yang musim lalu bermain di Persijap Jepara.

Agung Supriyanto sendiri mengakui bahwa Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, telah menghubunginya dan menyatakan tertarik untuk memboyongnya ke ibukota. Namun, striker berusia 21 tahun ini masih belum memastikan masa depannya untk musim depan.

“Saya ingin mendapat kepastian dulu dari Persijap. Apakah Persijap akan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) atau memilih bermain di Divisi Utama. Saya juga berharap ada kepastian soal gaji saya yang belum dibayarkan,” ungkap Agung Supriyanto.

Saat ini, Agung Supriyanto masih tercatat sebagai prajurit di TNI Angkatan Darat (AD) sehhngga jika Persija Jakarta harus siap menanggung semua resiko apabila serius untuk merekrutnya.

“Saya tentu akan membicarakan hal itu dengan klub baru. Saya akan ditugaskan dengan mengikuti pendidikan di Pusdikom. Kalau Persijap memang tidak keberatan kalau saya dipanggil di kedinasan. Dulu Persijap mengizinkan saya memperkuat PS AD di Piala Panglima,” ujar Agung Supriyanto.

Agung Supriyanto adalah striker muda yang berpotensi menjanjikan. Berkiprah bersama Persijap Jepara di Indonesia Premier League (IPL) musim lalu, mantan pemain PPSM Magelang ini menorehkan 9 gol. Namun, di Timnas Indonesia U23, ia tersingkir dan tidak turut memperkuat tim Garuda Muda di SEA Games 2013 Myanmar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda