Scroll to Top

Ternyata Mark Zuckerberg Menggunakan Facebook Seharian Penuh!

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Menurut Anda, apakah Mark Zuckerberg memiliki waktu untuk selalu log in pada akun Facebook, dan membaca status serta memberikan komentar-komentar?

Mungkin untuk seorang techie yang juga seorang CEO dan President Facebook (dan kini tampaknya menjadi selebritis), waktunya akan habis untuk urusan bisnis dan menjadi sosialita di dunia nyata.

Belum lagi untuk produk ciptaannya sendiri, mungkin saja ia merasa bosan, dan tidak terus menerus tiap hari menggunakannya untuk sekedar berinteraksi di dunia maya.

Akan tetapi ternyata perkiraan sebagian orang tersebut salah. Suatu hal yang mencengangkan terjadi ketika kemarin, Mark secara pribadi tampaknya membaca sebuah status seseorang, dan langsung membalasnya dengan komentar.

Berikut adalah screen shotnya:

Jeremiah Cohick memposting sebuah pernyataan yang meragukan bahwa Mark Zuckerberg akan selalu online di Facebook sepanjang hari. Karena menurutnya, dengan asumsi bahwa seorang pengedar obat-obatan terlarang saja tidak memakai produk jualannya, sama halnya dengan Mark yang mungkin tidak selalu menggunakan Facebook ciptaannya tersebut.

Dalam komentar yang diberikan dari akun Facebook Mark Zuckerberg, ia membantah pernyataan Jeremiah Cohick, dengan statement yang cukup kuat: “Aku benar-benar menggunakan Facebook seharian penuh!”

Komentar tersebut langsung mendapatkan 2.467 like, dan Anda bisa bayangkan komentar-komentar selanjutnya terus saja berdatangan.

Nah, jika Anda termasuk fans berat Mark Zuckerberg, Anda tidak perlu ragu untuk berharap, siapa tahu suatu hari ia akan memberikan tanggapan dan apresiasi yang sama terhadap statement, saran dan terutama masukan dari Anda.

Hmm.. seharian penuh di Facebook ngapain aja ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda