Scroll to Top

Frozen, Film Animasi Petualangan di Musim Dingin yang Panjang

By Ika / Published on Friday, 06 Dec 2013

Frozen

Walt Disney kembali menghadirkan film animasi terbaiknya, Frozen. Seperti judulnya, Frozen siap menemani momen musim dingin Anda di akhir tahun 2013 ini. Seperti apa ceritanya?

Frozen mengisahkan dua putri kerajaan Arrendelle yang begitu cantik, yaitu Elsa (Idina Menzel) dan adiknya, Anna (Kristen Bell). Elsa rupanya terlahir dengan kekuatan sihir es yang mengagumkan namun juga sekaligus membahayakan. Buktinya, ia nyaris membunuh sang adik saat keduanya yang masih kecil asyik bermain-main.

Agar tak ada lagi yang celaka, Sang Raja terpaksa mengasingkan Elsa hingga putrinya tersebut benar-benar mampu mengendalikan kekuatannya. Sayang, bertahun-tahun kemudian Raja dan Ratu meninggal dan Elsa sebagai putri tertua harus menggantikan orangtuanya memimpin kerajaan.

Elsa pun diangkat menjadi ratu, namun suatu insiden dalam upacara tersebut membuat Elsa terpojok dan harus pergi meninggalkan kerajaan. Tapi tanpa sengaja, Elsa malah membuat Arrendelle membeku dan akhirnya mengalami musim dingin yang panjang.

Anna sang adik pun memutuskan untuk pergi mencari Elsa. Ia ingin menyelamatkan Arrendelle dan juga kakaknya. Dalam petualangannya yang tak mudah, Anna dibantu oleh Kristoff (Jonathan Groff) dan boneka salju Olaf (Josh Gad).

Film animasi ini tak hanya menyuguhkan cerita menarik yang dibumbui adegan-adegan lucu. Penyajian animasi Frozen yang sangat memanjakan mata pun menjadi kelebihan tersendiri dari film tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera tonton filmnya karena Frozen sudah diputar di seluruh bioskop tanah air sejak akhir November lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda