Scroll to Top

Saktiawan Sinaga Diminati Persegres Gresik United

By Aditya / Published on Friday, 06 Dec 2013

saktiawan sinaga timnas indonesia

Mantan pemain Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, tidak menolak apabila Persegres Gresik United serius meminatinya untuk bergabung di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Saktiawan Sinaga pun menyatakan siap kembali beraksi di pentas sepakbola nasional kendati saat ini dirinya sedang fokus di politik sebagai calon legislatif (caleg).

“Bila memang musim depan jodohnya saya bermain di luar Medan, kenapa tidak? Saya harus ambil dan bersyukur,” ujar Saktiawan Sinaga.

Saktiawan Sinaga saat ini memang telah terdaftar sebagai caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1. Namun, ia siap mengambil resiko apabila ada klub di luar Medan, termasuk Persegres Gresik United, yang berminat kepadanya.

“Saya tetap fokus terhadap keduanya, karir sepakbola dan maju sebagai caleg dari PKB 2014 nanti sama pentingnya. Bila main di luar, itu artinya musim depan Saya harus siap dengan risiko menyisihkan waktu pulang ke Medan. Sangat melelahkan, tapi saya tetap profesional,” tandas pemain berusia 31 tahun ini.

Jika Saktiawan Sinaga jadi bergabung ke Persegres Gresik United, maka ia akan bertemu kembali dengan rekannya semasa di PSMS Medan, Persik Kediri, dan Timnas Indonesia dulu, yakni Mahyadi Panggabean, yang telah resmi menjadi pemain Laskar Kebo Giras.

Selain Mahyadi Panggabean, Persegres Gresik United juga telah merekrut sejumlah pemain anyar lainnya, seperti Legimin Raharjo, Fajar Handika, Sukasto Efendi, dan Mahrus Bahtiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda