Scroll to Top

Persiba Balikpapan Tunjuk Jaya Hartono Sebagai Pelatih

By Raditya / Published on Friday, 06 Dec 2013

jaya hartono

Persiba Balikpapan akhirnya mendapatkan pelatih baru untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Adalah Jaya Hartono yang telah resmi ditunjuk oleh manajemen tim Beruang Madu sebagai pelatih kepala Persiba di ISL 2014. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irfan Taufik.

“Musim lalu, Jaya Hartono melatih Persiram Raja Ampat. Jaya Hartono akan tiba ke Balikpapan pekan depan. Sebelumnya Jaya Hartono pernah menjadi arsitek bagi Beruang Madu di tahun 2005-2006,” jelas Irfan Taufik belum lama ini.

“Jaya Hartono tinggal tanda tangan kontrak dalam waktu dekat ini. Setelah itu, kami segera bertemu untuk membahas program dan target Persiba musim depan,” lanjutnya.

Seperti yang dipaparkan oleh Irfan Taufik, Jaya Hartono sebelumnya pernah menukangi Persiba Balikpapan. Pelatih yang genap berusia setengah abad ini pun berharap bisa mengulangi masa bahagianya bersama tim Beruang Madu.

“Ketika saya ke Persiba tahun 2005, Persiba baru saja promosi dari Divisi I ke Divisi Utama, dan bisa menuntaskan musim di peringkat lima. Saya rasa saat itu, pencapaian itu cukup bagus. Pencapaian itulah yang menjadi tolok ukur bagi target saat ini,” ujar Jaya Hartono.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Jaya Hartono pernah menukangi banyak klub di Indonesia, termasuk Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Deltras Sidoarjo, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persiram Raja Ampat. Selain itu, ia juga mantan pemain dan pernah memperkuat Timnas Indonesia di era 1980-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda