Scroll to Top

Edgard Schwannedgard, Pengusaha Kaya Kekasih Sandra Dewi

By Ika / Published on Friday, 06 Dec 2013

Edgard dan Sandra Dewi

Edgard Schwannedgard yang tak lain adalah kekasih baru Sandra Dewi akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan. Bagaimana tidak? Selain karena ia memacari Sandra Dewi yang notabene seorang artis, Edgard ternyata juga merupakan salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.

Sandra Dewi sendiri cukup tertutup bila ditanya tentang hubungannya dengan Edgard, pasalnya ia enggan mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan publik. Namun beberapa bulan lalu, bintang sinetron Tangan-Tangan Mungil ini sempat mengaku kalau dirinya masih dalam tahap penjajakan.

“Baru tahap penjajakan. Kita butuh proses pengenalan, kenal teman-temannya, keluarganya. Penjajakan itu bisa 8 bulan sampai 1 tahun,” ucapnya. “Aku orangnya enggak mau ekspos kehidupan pribadi.”

Edgard Schwannedgard sendiri disebut-sebut sebagai pengusaha sukses yang duduk di peringkat 125 di daftar orang terkaya Indonesia. Bahkan pengusaha berwajah tampan ini lebih kaya dari Setiawan Djody yang dikenal sebagai pebisnis tersukses di tanah air.

Tak banyak yang tahu tentang siapa Edgard dan bagaimana kehidupan pribadinya. Kabarnya, Edgard adalah pria keturunan Belanda-Korea dan sudah lama tinggal di Indonesia. Tapi ada pula yang menyebutkan kalau sebenarnya Edgard berdarah Tionghoa.

Media sendiri selalu berusaha untuk mengorek keterangan lebih banyak tentang hubungan Edgard dan Sandra Dewi. Sayangnya artis cantik yang memang menyukai negara Korea tersebut enggan membicarakannya. Ia hanya meminta doa agar karir dan kehidupannya bisa berjalan sempurna.

“Doakan saja yang terbaik buat saya. Keberhasilan karir dan kehidupan saya semoga semuanya berjalan lancar dan bahagia,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda