Scroll to Top

Alur Cerita Komik Naruto 657: Kembalinya Madara Uchiha

By Ibnu Azis / Published on Friday, 06 Dec 2013

Naruto 657

Alur cerita komik Naruto terbaru yakni Naruto 657 yang hadirkan tajuk Kembalinya Madara Uchiha, hadirkan kisah kembalinya sosok Madara ke tubuh aslinya. Ia merasa lebih kuat dan siap untuk lanjutkan kembali pertarungan.

Kisah Naruto 657 dimulai tatkala Madara menyadari jika dirinya telah kembali ke tubuh aslinya kembali. Ia merasa darahnya bergejolak dan seakan kulitnya menari dalam pertarungan. Momen ini pula yang jadi titik balik Madara yang kemudian mampu bertarung kembali secara normal.

Kulit Madara nampak terkelupas. Api membakar bagian belakang tubuhnya. Sai, Naruto, dan Hashimara hanya tertegun keheranan. Mereka tak percaya atas apa yang dilihatnya. Merasa akan kehadiran Sasuke, Madara kemudian menoleh ke arahnya.

“Jangan terlalu sombong,” ketus Sasuke. “Kau hanya peninggalan zaman dulu,” lanjutnya. Madara hanya tersenyum sinis. “Kau hanya kerikil di hadapanku!” jawabnya tak kalah ketus. Nampak Sasuke telah layangkan Amaterasu pada Madara. Nampaknya jurus itu tak mempan.

Lalu Sasuke gunakan Ninjiutsu untuk lipatgandakan serangan. Naruto kemudian berteriak pada Sasuke. “Jangan gunakan itu, tak ada gunanya,” ujarnya masih sambil keheranan. Tubuh Madara masih nampak terbakar. Sasuke lalu turun ke tanah sejurus dengan Hashimara yang masih tertusuk tongkat hitam.

“Apa yang terjadi sebenarnya?” tanya Hashimara yang tak kalah tercengang. Lalu Madara dan hashimara terlibat percakapan panjang soal peristiwa lalu di Monumen Uchica. Lalu kemudian Naruto, Sai, dan Madara terlibat pertarungan sengit kembali.

Demikian sekilas alur cerita Komik Naruto 657. Simak versi selanjutnya yakni Naruto 658 pada Rabu pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda