Scroll to Top

Foto Bugil Cewek Ini Dijual di FB Demi Skuter Baru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Dec 2013

Foto Bugil FB

Foto bugil di FB kerap kita jumpai. Entah disebar karena disengaja atau karena hasil peretasan. Mary, mahasiswi Italia tak malu menjual foto bugilnya di Facebook. Ia lakukan itu sebagai biaya tambahan membeli motor skuter baru.

Mary adalah mahasiswi Fakultas Hukum di University of Naples Federico II, Naples, Italia. Tak ada aturan hukum yang melarang jual beli foto bugil. Calon Sarjana Hukum ini tak salah lakukan itu. Namun menurut ‘hukum moral’ apa yang ia lakukan sudah kelewat batas.

Mengapa demikian? Sebab, Mary mengaku jika apa yang ia jual belikan hanya untuk bersenang-senang. Ia tegaskan jika tidak menjajakan seks, namun sekadar foto bugilnya saja. Mary yakin jika yang ia lakukan berbeda dengan praktik protitusi.

Terlebih ia menyoroti bagaimana susahnya mencari pekerjaan di zaman yang serba sulit di Naples. Dengan dalih sebagai biaya tambahan untuk membeli motor baru bertipe skuter, Mary tak malu perdagangkan foto dirinya tanpa berbalut busana di Facebook.

University of Naples Federico II tempat Mary menempuh ilmu sempat gempar akan kasus yang menyandera mahasiswi mereka. Para staf di universitas tersebut mulai lakukan penyelidikan agar situasi yang ada kembali kondusif.

Namun sekali lagi Mary kembali membela diri. Ia menyangkal jika tak ada yang terganggu atas aksinya. Sebab, tranksaksi yang ada selama ini selalu menggunakan nama pengguna anonim. Sehingga, konsumen foto bugil Mary di Facebook dijamin aman privasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda