Scroll to Top

Taecyeon 2PM Akan Ikut Wajib Militer Tahun 2016!

By Binar / Published on Friday, 06 Dec 2013

Wajib Militer, kata ini pasti tidak asing lagi bagi orang Korea atau bahkan pecinta Korea. Setiap pria berkebangsaan Korea pasti akan menjalankan kewajibannya itu. Bahkan untuk seorang artis terkenal sekalipun, mereka tak luput dari wajib militer. Salah satu member 2PM, Taecyeon pun akan berencana untuk menjalankan wajib militer.

Dalam acara ‘The Human Condition’ yang ditayangkan pada stasiun televisi KBS 2TV, Taecyeon berbagi cerita tentang kehidupan seperti apa yang dia inginkan serta rencananya untuk menjalankan wajib militer.

Taecyeon mengungkapkan bahwa dirinya akan mengikuti wajib militer tahun 2016, “Setelah menyelesaikan semua jadwal kegiatan-kegiatan kami sampai akhir tahun 2015, aku akan pergi untuk mengikuti wajib militer”.

Ini artinya, akan ada 2 tahun lagi yang tersisa bagi Taecyeon untuk memanjakan penggemarnya sebelum dirinya mengikuti wajib militer. Dan pastinya, 2PM akan menjalankan promosi boyband mereka dengan hanya 5 orang saja untuk 2 tahun mendatang.

Hal ini tentu saja akan menambah daftar Idol Korea yang mengikuti wajib militer, setelah Leeteuk dan Yesung Super Junior yang telah lebih dulu pergi untuk menjalani kewajiban mereka.

Dan apakah Taecyeon akan menyapa para fans nya pada detik-detik terakhir dirinya masuk ke wajib militer seperti kebanyakan idol? Ataukah dirinya akan secara diam-diam masuk ke wajib militer seperti yang dilakukan Yesung dan Yoo Seung Ho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda