Scroll to Top

Alfred Riedl Bikin Semangat Ricardo Salampessy Masuk Timnas Senior

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 06 Dec 2013

Ricardo Salampessy Timnas Indonesia

Kedatangan kembali nama Alfred Riedl ke Timnas Indonesia, rupanya disambut positif Ricardo Salampessy. Pemain yang sudah memutuskan diri untuk hengkang dari Persipura itu mengaku senang dan lebih bersemangat agar bisa kembali masuk ke Timnas Senior.

Ricardo Salampessy terakhir kali memperkuat tim Merah Putih saat uji coba melawan Belanda, pada awal Juni 2013. Namun namanya tak masuk ke dalam skuat Jacksen F Tiago di kualifikasi Piala Asia 2015.

Setelah Jacksen F Tiago tidak menukangi timnas senior dan digantikan Alfred Riedl, Salampessy memperlihatkan kegembiraannya.

Namun Salampessy menegaskan tak ada permasalahan apa pun dengan Jacksen selama menangani tim Garuda.

Ketika ditanya mengenai Riedl yang bakal menangani timnas senior di Piala AFF 2014, Salampessy langsung memberikan harapan yang positif.

“Alfred Riedl sosok pelatih yang bagus dan kita berharap bisa memberikan perbaikan bagi timnas di masa mendatang”

“Saya tidak ada masalah dengan coach Jacksen, dia juga pelatih yang bagus” ungkap Ricardo Salampessy.

Saat disinggung mengenai peluangnya kembali ke Timnas Indonesia, Salampessy masih optimis dan akan bermain maksimal dalam kompetisi ISL musim depan bersama klub barunya.

“Saya melihat timnas sekarang makin bagus, ada kemajuan berarti. Saya ingin kembali lagi ke timnas dengan memperlihatkan performa bagus di klub pada musim depan” pungkas Ricardo Salampessy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda