Scroll to Top

Antara Persebaya, Arema, Greg Nwokolo & Victor Igbonefo

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 06 Dec 2013

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Persebaya dan Arema akhir-akhir ini masih disibukkan dengan isu transfer dua bintang naturalisasi Timnas Indonesia, Greg Nwokolo & Victor Igbonefo. Berita ini mencuat pasca hengkangnya Rahmad Darmawan, dari Singo Edan ke Bajul Ijo.

Persebaya dikabarkan berencana mengambil dua pemain naturalisasi milik Singo Edan yakni Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Kabar transfer Greg bahkan semakin meruncing, pasca dirinya belum juga bergabung dengan Arema.

Seperti yang diberitakan Okezone, Persebaya sendiri sudah menyatakan siap memboyong Victor dan Greg dengan dana awal Rp2,5 miliar.

Persebaya memang harus membayar fee transfer karena keduanya masih terikat kontrak dengan Arema hingga akhir 2014.

“Belum ada tawaran atau komunikasi antara Arema dengan Persebaya soal transfer Greg dan Victor”

“Kalau memang ada ketertarikan silakan hubungi manajemen, kami akan melakukannya dengan cara profesional” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji¬†saat dimintai konfirmasinya.

Persebaya memang tak bisa mendapatkan dua pemain itu secara gratis, sekaligus harus tergantung Arema dalam mematok harga.

Faktor kedekatan keduanya dengan pelatih Persebaya Rahmad Darmawan bisa menjadi penentu transfer musim ini.

Jika Persebaya bersedia menebus harga yang diminta Arema, hampir pasti keduanya bersedia bergabung kembali dengan pelatihnya sejak di Pelita Jaya tersebut.

“Kalau soal transfer Greg dan Victor, silakan langsung ke manajemen. Tugas saya adalah mempersiapkan tim dan konsentrasi dengan pemain yang ada” tegas pelatih baru Arema, Suharno saat dimintainya komentarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda