Scroll to Top

Dari Persib, Kenji Adachihara Menuju PSM Makassar

By Aditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013

kenji adachihara persib tandang putih

Setelah tak dipakai oleh Persib Bandung untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan, Kenji Adachihara kini dikabarkan telah bergabung dengan kontestan ISL 2014 lainnya, yakni PSM Makassar. Penyerang asal Jepang ini sudah deal dengan manajemen tim Juku Eja dan siap memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar di musim depan.

”Yang utama saya ingin membawa PSM Makassar juara. Memang tidak mudah. Namun, dalam sepakbola apa saja bisa terjadi,” tandas Kenji Adachihara di Makassar belum lama ini.

Kedatangan Kenji Adachihara disambut gembira oleh pelatih baru PSM Makassar, Jorg Peter Steinebrunner. Menurut pelatih asal Jerman yang pernah menukangi Deltras Sidoarjo ini, penyerang berusia 29 tahun itu akan menambah kuat daya gedor Pasukan Ramang di ISL 2014 nanti.

Tak hanya Jorg Peter Steinebrunner, sejumlah kalangan pun mengapresiasi positif keputusan manajemen tim Juku Eja merekrut Kenji Adachihara. Salah satunya adalah mantan pemain yang kini menjabat sebagai Penasehat Teknik PSM Makassar, Najib Latandang.

“Kenji Adachihara adalah pemain yang bernaluri serang tinggi. Cocok dengan apa yang diinginkan Jorg Peter Steinebrunner yang menjanjikan ke manajemen PSM Makassar akan selalu tampil ofensif di setiap partainya,” kata Najib Latandang.

Pertamakali merumput di Indonesia pada tahun 2009, Kenji Adachihara yang didatangkan dari Albirex Nigata FC sempat bermain untuk Bontang FC, Persiba Balikpapan, dan Persib Bandung sebelum ke PSM Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda