Scroll to Top

Acer Liquid Z3 Masuk Indonesia, Harga 1,2 Juta

By Ditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013
Acer Liquid Z3
Acer Liquid Z3

Acer telah meluncurkan smartphone baru yang membidik pasar entry-level di Indonesia, yakni Liquid Z3. Smartphone Liquid Z3 besutan Acer ini merupakan generasi penerus Liquid Z2 yang dijual dengan harga Rp 1.199.000 atau Rp 1,2 juta saja. Apa yang ditawarkan oleh smartphone Acer Liquid Z3 ini? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Acer Liquid Z3 ini mengusung desain ciamik yang beberapa waktu lalu berhasil menyabet penghargaan internasional, yakni Good Design Award 2013. Smartphone Acer Liquid Z3 ini dilengkapi dengan flip cover yang memungkinkan pengguna bertelepon meski flip dalam keadaan tertutup.

“Desainnya khusus sehingga memungkinkan kamu tetap bertelepon meskipun flip cover dalam kondisi tertutup,” pernyataan resmi Acer, seperti yang dilansir dari Antara (06/12/2013).

Acer Liquid Z3 ini mengusung layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif. Smartphone Acer Liquid Z3 ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Float UI khas produsen asal Taiwan tersebut.

Sektor dapur pacu, smartphone Liquid Z3 besutan Acer ini cukup bertenaga berkat dukungan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali 400.

Sektor konektivitas, smartphone Acer Liquid Z3 ini cukup lengkap dengan dipersenjatai oleh dukungan WiFi, Bluetooth, 3G hSDPA, dual SIM, GPS, dan port microUSB. Acer membekali Liquid Z3 dengan memori internal berkapasitas 4GB yang disertai dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor kamera, Acer Liquid Z3 ini dipersenjatai dengan kamera resolusi 3,15 megapiksel tanpa kehadiran kamera depan. Liquid Z3 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh, Kehadiran Liquid Z3 akan menjadi pesaing tangguh bagi Lenovo A369i, Galaxy Young, Advan S5E, dan Mito Fantasy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda