Scroll to Top

Persija Masih Nantikan Kedatangan Rohit Chand Dari Denmark

By Raditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013

 

Rohit Chand Persija isl

Persija Jakarta masih menaruh harapan besar kepada gelandang andalannya musim lalu, Rohit Chand, untuk kembali memperkuat tim Macan Kemayoran di Indonesia Super League 2014. Saat ini, pemain asal Nepal tersebut masih menjalani trial di sebuah klub di Denmark. Namun, Rohit Chand sudah berjanji akan kembali ke Jakarta pada Desember 2013.

“Jika tidak ada halangan, Rohit akan tiba di Jakarta pada 15 Desember. Namun itu juga melihat hasil trial dia, jika lolos akan meneruskan kariernya di sana. Jika tidak, dia akan kembali ke Persija,” ujar Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, belum lama ini.

Rohit Chand adalah salah satu pemain kunci Persija Jakarta yang berhasil menyelamatkan tim Macan Kemayoran dari ancaman degradasi di ISL musim lalu. Direkrut di pertengahan kompetisi, pemain berusia 21 tahun itu sukses mengantarkan Persija finish di papan tengah ISL 2013.

Meskipun masih berusia muda, Rohit Chand sudah menjadi pemain andalan tim nasional Nepal sejak tahun 2009. Hingga saat ini, ia sudah mengoleksi 27 caps bersama timnas Nepal. Rohit Chand pertamakali merumput di Indonesia pada musim 2012/2013 bersama PSPS Pekanbaru sebelum digaet oleh Persija Jakarta di putaran kedua ISL musim lalu.

Selain Rohit Chand, kala itu Persija juga merekrut striker asal Kamerun, Emmanuel Kenmogne alias Pacho, dan memanggil kembali Andritany Ardhiyasa serta Muhammad Ilham untuk kembali ke skuat Macan Kemayoran. Namun, kini Pacho dan M. Ilham dikabarkan telah hijrah ke Persebaya Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda