Scroll to Top

Semen Padang Stop Berburu Pemain Asing

By Aditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013

semen padang yu hyun koo

Semen Padang memutuskan untuk menghentikan perburuannya terhadap pemain asing yang akan memperkuat tim Kabau Sirah di Indonesia Super League (ISL) 2014. Kebutuhan akan legiun asing Semen Padang dirasa sudah cukup setelah mendatangkan gelandang serang asal Argentina yang musim lalu memperkuat Persiba Bantul, Ezequiel Gonzales.

Tim jawara Indonesia Premier League (IPL) 2012 ini memang telah kehilangan bomber utamanya, Edward Wilson Junior, yang dikabarkan ingin merumput di Malaysia. Namun, tiga legiun asing lainnya, yakni David Pagbe asal Kamerun, Esteban Gabriel Vizcara asal Argentina, dan Yoo Hyun-Goo asal Korea Selatan, tetap dipertahankan.

“Untuk melengkapi kuota pemain asing, kami mengontrak satu pemain asing tambahan,yaitu pemain asal Argentina, Ezequiel Gonzales. Dengan demikian, kami tidak lagi berburu pemain asing untuk musim depan,” ujar Ketua Umum Semen Padang, Erizal Anwar, belum lama ini.

“Setelah ini, kami masih mencari sekitar 2 sampai 3 pemain muda yang akan dijadikan sebagai pemain pelapis. Kami mencari pemain muda di kelas U21. Pemain pelapis yang dicari itu untuk diposisikan di penyerang, winger, dan tengah,” lanjutnya.

Untuk pemain lokal, Semen Padang telah resmi mengikat dua mantan pilar Persib Bandung yakni Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani. Airlangga Sucipto musim lalu masih memperkuat Persib, sedangkan Eka Ramdani adalah mantan kapten tim Persib yang di ISL 2013 membela Pelita Bandung Raya (PBR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda