Scroll to Top

Oppo Find 7 Usung layar 2K, Bertenaga Snapdragon 805

By Ditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013

Oppo

Setelah meluncurkan smartphone N1 dan mempersiapkan R1, Oppo dikabarkan juga tengah menyiapkan Find 7 sebagai penerus smartphone Find 5 yang membidik pasar kelas atas. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa smartphone Oppo Find 7 akan mengusung layar resolusi 2K dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805.

Seperti yang kita ketahui, tren layar full HD yang populer diterapkan pada smartphone dan phablet kelas atas di tahun 2013 ini akan digeser oleh layar resolusi yang lebih tinggi, yakni 2K pada tahun 2014 mendatang. Beberapa produsen telah menyiapkan smartphone layar 2K, teramsuk Find 7.

Oppo Find 7 ini akan meneruskan kesuksesan Find 5 dan bersaing dengan Samsung Galaxy S5. Oppo Find 7 ini kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel, setara dengan Vivo Xplay 3S, Sony Xperia Z2, dan Samsung Galaxy S5.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo Find 7 ini diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 420 dan memori RAM sebesar 3GB.

Sektor kamera, smartphone Oppo Find 7 ini diperkirakan akan mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang mengusung teknologi canggih seperti Oppo N1 dan dilengkapi dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel. Smartphone canggih ini juga telah didukung oleh konektivitas 4G LTE.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (06/12/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Oppo terkait kehadiran dan spesifikasi smartphone Find 7. Namun, bocoran mengenai spesifikasi Find 7 ini dapat mejadi gambaran bahwa smartphone kelas atas tahun 2014 akan dilengkapi dengan spesifikasi yang setara atau lebih tinggi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda