Scroll to Top

Download Kakao Talk Terbaru untuk Android di Sini

By Ditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013

kakao Talk

Kakao Talk adalah salah satu aplikasi chatting atau instant messenger yang cukup populer di Indonesia. Download aplikasi Kakao Talk versi terbaru untuk platform Android dapat dilakukan melalui web resmi Kakao Talk atau melalui Google Play Store yang tautannya ada di bagian bawah artikel ini.

Apa yang ditawarkan oleh Kakao Talk ini? Aplikasi Kakao Talk ini digunakan oleh sekitar 110 juta pengguna yang menawarkan pelbagai fitur canggih, sebut saja chatting gratis, panggilan suara gratis, group chat, emoticons yang menarik, dan banyak lagi.

Aplikasi Kakao Talk untuk Android ini juga dilengkapi beberapa fitur canggih lainnya, yakni berbagi lokasi, menambah teman dengan penggunakan PIN BBM atau BlackBerry Messenger, game melalui fitur Kakao mobile game, dan juga mengetahui siapa saja yang telah membaca pesan yang kita kirimkan.

Kakao Talk untuk Android versi terbaru adalah Kakao Talk versi 4.1.1 yang membawa peningkatan kecepatan mengirip pesan dan perbaikan bug. Rilis Kakao Talk versi sebelumnya untuk Android membawa lebih banyak perubahan, yakni tampilan antarmuka baru, peningkatan fungsi ketika modus lockscreen, dan kehadiran fungsi foto editor dan filter menarik.

Secara umum, apa yang ditawarkan oleh aplikasi Kakao Talk ini tak jauh berbeda dengan apa yang ditawarka para pesaingnya, sebut saja WeChat, Line, dan Skype. Jumlah pengguna aplikasi Kakao Talk ini juga terus meningkat seiring dengan peningkatan kinerja dan fitur yang ditawarkan.

Aplikasi Kakao Talk untuk Android dapat di-download di toko aplikasi Google Play Store atau melalui tautan berikut ini. Perlu diketahui, aplikasi Kakao Talk ini dapat dijalankan oleh perangkat dengan sistem operasi minimal Android versi 2.1 Eclair atau yang lebih baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda