Scroll to Top

Polytron Prime 5 Layar Full HD Dirilis di Indonesia, Harga 3,9 Juta

By Ditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013
Polytron Prime 5 W9500
Polytron Prime 5 W9500

Polytron telah meluncurkan smartphone baru yang mengusung nama Prime 5 W9500 yang dijual dengan harga Rp 3.999.000 atau Rp 4 juta di Indonesia. Salah satu kelebihan smartphone Prime 5 besutan Polytron ini adalah disematkannya layar dengan resolusi full HD sebagai daya tarik utamanya.

Polytron Prime 5 ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Gesture yang terdiri dari Gesture Answer, Air Browse, dan Smart Pause. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan, menutup panggilan, browsing gambar, menggeser gambar tanpa menyentuhnya, tetapi menggunakan gerakan saja. Fitur seperti ini sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy S4.

Smartphone Polytron Prime 5 ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar, yakni layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) untuk tampilan layar yang jernih dan tajam.

Sektor dapur pacu, Polytron Prime 5 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis PowerVR SGX544 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Sektor kamera, Polytron Prime 5 ini persenjatai dengan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel autofokus dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Sistem operasi yang digunakan oleh Polytron Prime 5 ini adalah Android 4.1,2 Jelly Bean.

“Prime 5 merupakan handphone paling pintar sepanjang tahun ini yang diluncurkan, Kami optimis peluncuran Prime 5 dapat membawa energi baru dalam dunia smartphone Indonesia yang juga memiliki keunggulan yang tidak banyak dimiliki smartphone dari produsen lain,” kata Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron.

Konektivitias smartphone Polytron Prime 5 ini diperkuat oleh dukungan WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan GPS. Memori internal Polytron Prime 5 ini cukup besarm yakni 32GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews & Tablod Pulsa (06/12/2013), Polytron membekali Prime 5 dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Polytron juga menawarkan harga promosi untuk Prime 5 selama masa promosi, yakni Rp 3.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda