Scroll to Top

BKD Pemprov DKI Buka Lowongan 180 Kepsek & 44 Kepala Puskesmas

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Dec 2013

cpns

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DKI Jakarta telah membuka lowongan (online) untuk dua posisi; Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas. Mengutip Antara, sebanyak 1.614 Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah mendaftar secara daring di dua posisi tersebut.

Setidaknya Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan 180 posisi untuk Kepala Sekolah dengan rincian 117 posisi untuk Kepala SMA dan 63 posisi untuk Kepala SMK. Sedangkan untuk Kepala Puskesmas tersedia 44 posisi.

Dari 1.614 pelamar PNS yang masuk, 934 orang melamar untuk menjadi Kepala SMA. Sedangkan untuk posisi Kepala SMK jumlahnya capai 548. Sedangkan untuk Kepala Puskesmas capai 132 orang. Demikian menurut keterangan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta I Made Karmayoga.

Karmagoya menambahkan diperkirakan jumlah pelamar akan terus membludak sejurus dengan penutupan aplikasi yang bakal dilakukan secara online per tanggal 10 Desember nanti. Selanjutnya, pada tangga 11 Desember atau esoknya akan diumumkan nama-nama pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Proses selanjutnya yang harus dilalui mereka yang lolos seleksi adalah mengikuti Tes Pengetahuan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 15 Desember. Sedangkan bagi mereka yang lolos akan mengikuti seleksi selanjutnya yakni Tes Manajerial yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 31 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda