Scroll to Top

Persib Kalahkan DC United, Firman Utina Persembahkan Gol Untuk Bobotoh

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 07 Dec 2013

firman utina persib

Kesuksesan Persib Bandung membungkam DC United dengan skor tipis 2-1, memang menyisakan cerita manis. Maklum tim yang diturunkan Djajang Nurdjaman bisa dibilang belum 100%, karena masih mencari formasi terbaik guna mengikuti kompetisi musim depan.

Salah satu pencetak gol dalam laga itu, Firman Utina mengaku senang bisa mempersembahkan kemenangan kepada Bobotoh.

Dirinya juga mengaku terkesan melihat Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat mencapai kegembiraan klimaks berkat golnya tersebut.

“Saya persembahkan untuk Bobotoh juga untuk semua keluarga besar tim Persib. Saya senang bisa berkontribusi untuk kemenangan tim, selain peran teman-teman lainnya yang berperan sangat baik” ungkap Firman Utina seperti yang dilansir situs resmi klub.

Menanggapi golnya tersebut, pria kelahiran 15 Desember ini mengaku kaget dapat mencetak gol kemenangan pada menit 70 berkat tendangan lambungnya.

“Saya kaget juga bisa bikin gol seperti itu, tapi ini juga berkat kerja sama teman-teman semua” tambahnya.

Firman merasa bersyukur atas kemenangan ini, akan tetapi dirinya berharap tim tidak cepat puas atas raihan ini. Dirinya berharap tim tetap intropeksi diri untuk membenahi kelemahan yang terjadi.

“Alhamdulillah kita menang, saya harap mudah-mudahan ini bukan titik akhir. Banyak yang harus diperbaiki. Untuk masalah strategi mungkin pelatih yang lebih tahu” pungkasnya.

Di lain pihak saat dimintai komentarnya mengenai permainan Vladimir Vujovic, Djadjang Nurdjaman belum bisa memutuskan apakah pemain itu akan direkrut atau tidak. Namun menurut penilaiannya, bek Timnas Montenegro itu cukup menjanjikan.

“Sementara ini saya lihat dia di sekali latihan dan sekali pertandingan, dia cukup lah. Cukup menjanjikan” tegas Djajang Nurdjaman.

Saat ditanya berapa nilai yang pantas diberikan kepada Vladimir Vujovic dengan skala 0-10, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menjawab:

“Tujuh sampai tujuh setengah” jelas Djanur.

Meski demikian Djanur mengaku belum bisa memutuskan untuk merekomendasikan ke manajemen. Ia masih ingin lebih dalam melihat permainan Vujovic di latihan atau pada laga uji coba lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda