Scroll to Top

Video Kyai Ngamuk Ditilang Hebohkan Youtube

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Dec 2013

Kyai Ngamuk

Video Kyai ngamuk saat ditilang polisi kini sedang heboh di Youtube. Sosok berpakaian putih dengan kepala diselimuti sorban, menerima tilang sebab ia kemudikan kendaraan karena tak mengenakan helm. Apa yang sesungguhnya terjadi?

Di Youtube video tersebut bertajuk Kyai Ditilang: Ngamuk yang dipublikasikan pada Jumat kemarin, 6 Desember 2013. Video ini berdurasi cukup singkat yakni dua menit 50 detik. Yang menjadi menarik dari viceo tersebut adalah ucapan yang keluar dari mulut sosok yang dianggap kyai tersebut.

Dalam sebuah Operasi Zebra Lodaya 2013 lusa lalu, Kamis 5 Desember 2013 di depan Lapangan Karangpawitan, Karawang, seorang pria gondrong dengan ‘kostum’ serba putih ini mencak-mencak ketika polisi berusaha menilangnya. Ia tak terima dan justru mengatai para perwira polisi yang berusaha menenangkan dirinya.

“Kalian memang tidak ada harganya. Seluruh Indonesia SIM dijual, tahu enggak?” ujarnya sembari terus lancarkan caci-maki.

Ia masih tak terima menerima perlakukan tersebut dan justru emosinya meninggi. Pria paruh baya itu kemudian bicara ngelantur dan mengaitkan sosok polisi dan teroris yang kerap dialamatkan padanya.

“Kamu tahu, polisi anggap saya teroris, makanya saya tidak takut,” kata pria bersorban itu dengan tensi tinggi.

Terkait soal helm, pria tersebut miliki alasan lain mengapa ia tak mengenakannya. Namun apa yang ia kemukakan nampaknya ngawur dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan keselamatan berlalu-lintas.

“Saya keliling Indonesia enggak pernah pake helm, karena apa, saya lebih aman pakai ini,” belanya.

Tak ingin masalah berlarut-larut, polisi pun mempersilakan pria bersorban itu untuk melanjutkan perjalannya. Dengan santainya dia menggeber motor matic-nya sambil keluarkan umpatan ke arah polisi sebagai ucapan perpisahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda