Scroll to Top

Kamus Google Translate: Aplikasi Penerjemah Offline, Download di Sini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Dec 2013

Google Translate Kamus

Kamus Google Translate bisa Anda peroleh pada sebuah aplikasi mobile di pelbagai perangkat. Salah satunya yakni aplikasi Google Translate. Mengapa dianjurkan memilih aplikasi tersebut? Pertama, didukung mesin Google Penerjemah. Kedua, mendukung akses offline. Berikut informasinya.

Jika berbicara soal mesin atau alat penerjemah maka tak akan jauh-jauh dari apa yang dimiliki Google Translate. Sebab, tool terjemahan tersebut didukung teknologi canggih dan digawangi oleh Google. Siapa yang meragukan raksasa mesin pencari ini.

Google memang sukses jalankan roda bisnis dan teknologi tak hanya di jagat maya. Di darat pun mereka tak kalah bergeliat. Tengok bagaimana suksesnya Android atau yang terkini soal industri robot. Itu hanyalah satu contoh kecil selain ‘mesin’ sederhana yang disebut Google Translate.

Terkait dengan aplikasi yang dimaksud, Kamus Google Translate miliki beberapa kelebihan yang bisa diandalkan. Seperti tertera di fitur-fiturnya di bawah ini:

  • Mampu menerjemahkan di 70 bahasa asing.
  • Menerjemahkan via tulisan (teks), audio (speak), hand writing, serta foto/gambar.
  • Mendukung fitur terjemahan offline.
  • Save terjemahan terpilih untuk diakses kapan saja.

Menarik kemudian pada fitur di atas yakni terjemahan offline. Memang Google Translate didukung oleh mesin penerjemah Google. Untuk itu saat mengaksesnya memang membutuhkan koneksi internet. Namun, dengan mengunduh language pack di opsi terjemahan terpilih pengguna bisa mengakses Kamus Google Translate dalam kondisi luring.

Untuk mengunduh Google Translate di Android sila klik di sini (via Google Play) dan untuk iOS sila unduh di sini (via iTunes).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda