Scroll to Top

Jimmy Suparno ke Persegres Karena Jenuh di Persela

By Aditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013

jimmy Suparno

Setelah memperkuat Persela Lamongan sejak tahun 2008, Jimmy Suparno akhirnya hengkang ke klub lain. Tidak jauh-jauh dari Lamongan, klub yang dituju Jimmy Suparno masih di seputar Jawa Timur, yakni Persegres Gresik United. Ia merasa jenuh di Persela dan ingin mencari suasana baru di Persegres.

Kepindahan Jimmy Suparno memang sedikit mengejutkan. Pasalnya, gelandang berusia 29 tahun ini dikenal sebagai salah satu pemain yang paling setia di Persela Lamongan. Jimmy Suparno pun membantah anggapan yang menyebutkan bahwa ia pindah karena iming-iming gaji yang lebih tinggi.

“Tidak benar jika kepindahan saya ke Gresik karena faktor finansial. Hanya saja saya bermain di Persela sudah lumayan lama. Ada sedikit rasa jenuh, karena itu saya butuh suasana baru untuk menjaga semangat saya bermain bola,” ujar Jimmy Suparno belum lama ini.

Kehadiran Jimmy Suparno pun disambut gembira oleh pelatih baru Persegres Gresik United, Agus Yuwono. Bahkan, sang pelatih membuka peluang pemain yang pernah menjadi andalan di Timnas Indonesia U19 dan U23 itu untuk menempati posisi inti di skuatnya.

“Jimmy Suparno pemain yang punya karakter. Dia selalu bermain maksimal dalam setiap pertandingan. Karena itu kans dia cukup kuat di tim ini,” kata Agus Yuwono.

Sebelum merumput di Persela Lamongan, Jimmy Suparno pernah bermain untuk Persipura Jayapura, Deltras Sidoarjo, Persijap Jepara, dan sempat kembali ke Deltras Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda