Scroll to Top

Persib: Ini Penilaian Jajang Nurjaman Terhadap Vladimir Vujovic

By Raditya / Published on Saturday, 07 Dec 2013

Vladimir Vujovic persib jajang nurjaman

Setelah melihat penampilan Vladimir Vujovic dalam laga ujicoba antara Persib Bandung melawan DC United malam tadi di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, langsung memberikan penilaiannya terhadap bek tim nasional Montenegro itu. Apakah Vladimir Vujovic akan jadi direkrut Persib?

Selain ketiadaan Sergio van Dijk di skuat Persib, ada satu lagi yang menjadi sorotan di laga bertajuk Battle of Stars yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim Maung Bandung itu, yakni aksi defender jangkung Vladimir Vujovic. Lantas, apa komentar Jajang Nurjaman kepada bek berusia 31 tahun itu?

“Sementara ini saya lihat dia di sekali latihan dan sekali pertandingan, dia cukup lah. Cukup menjanjikan, (nilainya) tujuh sampai tujuh setengah,” ujar Jajang Nurjaman usai laga.

Sebenarnya, penampilan Vladimir Vujovic dalam duel melawan DC United tidak terlalu istimewa. Pemain bertinggi badan 190 cm ini beberapa kali bisa dilewati oleh pemain lawan. Bahkan, Vladimir Vujovic adalah pemain pertama yang diganjar kartu kuning di laga melawan DC United.

Belum diketahui apakah Jajang Nurjaman akan merekomendasikan Vladimir Vujovic atau tidak. Sang pelatih masih ingin melihat kemampuan pemain yang telah 4 kali membela tim nasional Montenegro ini lebih jauh lagi.

Persib Bandung memang masih menyisakan 1 tempat untuk bek asing setelah mencoret Abanda Herman dan Naser Al Sebai. Jajang Nurjaman akhirnya mencoba Vladimir Vujovic setelah beberapa kali upayanya untuk mendatangkan defender impor mengalami kegagalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda