Scroll to Top

Honda CB150R Streetfire Cocok untuk Freestyle

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 07 Dec 2013

freestyle

Honda CB150R Streetfire barangkali menjadi salah satu incaran penghobi freestyler.  Motor ini konon mudah dikendalikan dan mampu diajak untuk mendemonstrasikan berbagai gaya berkendara. Dalam ajang Honda Stunt Riders (HSR) yang diadakan di Pontianak beberapa waktu lalu, misalnya, CB150R Streetfire dilakukan ujicoba untuk keperluan freestyle.

“Honda CB150R lebih anteng dan stabil,” kata Rovic Marcel, salah seorang freestyler, seperti dikutip situs Pekanbaru. “Tiga gaya dasar yaitu wheelie, stoppie dan burnout, bisa dilakukan dengan mudah,” tambahnya.

Motor ini juga pas dipakai untuk memeragakan aksi freestyle secara tunggal maupun berpasangan. Rovic mengatakan, tidak sedikit dari rekannya yang menjajal motor ini sembari beradegan stunt atau meliuk. Mengendalikan CB150R lebih mudah dilakukan.

Di samping itu, keunggulan lain dari CB150R untuk aktivitas freestyle adalah pasokan bahan bakar selalu lancar. Ini terjadi karena motor ini dibekali submersible pump. Dengan pompa bensin tersebut membuat aliran tetap lancar meskipun kendaraan berada pada posisi berdiri.

“Kalau sepeda motor lain kadang mati karena bensin tidak bisa dipompa,” ungkap Rovic.

Keunggulan lain dari Honda CB150R Streetfire yaitu memiliki rangka teralis yang berguna menjaga keseimbangan. Selain itu, sudut bank sensornya juga terlihat lebih lebar.Ini membantu motor tetap menyala meski posisi motor miring atau menungging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda