Scroll to Top

Mundur Dari Persib Bandung, Van Dijk Kembalikan Sebagian Uang Kontrak

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 08 Dec 2013

Sergio Van Dijk sepertinya sudah bertekad bulat untuk mundur dari Persib Bandung. Saat dimintai konfirmasinya manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan perihal mundurnya pemain naturalisasi itu dari Maung Bandung.

Umuh juga membeberkan jika Van Dijk akan mengembalikan sebagian uang yang telah diterimanya ketika pertama kali dikontrak.

Hal tersebut sudah sesuai kesepakatan bersama antara Van Dijk dengan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Pengembalian sebagian uang kontrak Van Dijk kepada manajemen, karena dirinya tidak menyelesaikan kontrak bermain bersama Persib selama dua tahun.

“Tentu ada penalti, Sergio akan mengembalikan. Dia sudah siap karena ini sebenarnya hanya kesalahpahaman” ungkap Umuh Muhtar seperti yang dilansir Tribunnews, Sabtu (7/12/2013).

“Saya sudah bicara dengan pelatih dan Sergio. Dari manajemen sudah diputuskan dilepaskan” tambahnya.

Lebih lanjut Umuh menjelaskan sejak kabar hengkangnya Van Dijk beredar luas, dirinya sempat tidak bisa tidur nyenyak selama tiga hari.

Namun setelah ada keputusan dari manajemen dan pelatih untuk melepas striker berkepala plontos itu, Umuh dengan lapang dada menerima keputusan tersebut.

Selain itu Umuh mengaku lebih lega ketika melihat Maung Bandung mengalahkan DC United, meski tanpa kehadiran Van Dijk di lini depan.

“Saya sudah tidak pikirkan Sergio, pokoknya ke depan kami akan lebih bagus. Belum tentu ada Sergio bisa main sebagus ini” tegas Umuh.

Umuh meyakini kualitas striker asing yang direkrut dari Barito, Coulibaly Djibril memiliki kemampuan tidak jauh berbeda dari Sergio Van Dijk.

“Kalau Coulibaly sudah sembuh, saya sudah tidak pusing dan tidak riskan” pungkas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda