Scroll to Top

Pelita Bandung Raya Dapatkan Bambang Pamungkas?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 08 Dec 2013

Geliat Pelita Bandung Raya (PBR) dalam mempersiapkan tim guna melakoni kompetisi Unifikasi Indonesian Super League (ISL) musim depan, sepertinya cukup agresif.

Terakhir mantan bomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dikabarkan akan menjadi pilar tim berjuluk The Boys Are Back itu.

Dalam konfirmasinya Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengaku jika pemain yang akrab disapa Bepe itu diklaim sudah 95 persen milik PBR.

“Sembilan puluh lima persen kemungkinan akan gabung ke kita. Kita tunggu saja nanti keputusannya” ungkap Marco seperti yang dilansir Tribunnews, Jumat (6/12/2013).

Jika Bepe dikabarkan sudah mendekat, PBR justru sudah mendapatkan Kim Jeffrey Kurniawan untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Gelandang berdarah Indonesia-Jerman ini melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen PBR di Bumi Bandung Raya pada Jumat (6/12/2013).

Kim merupakan pemain pertama yang resmi dikontrak setelah menjalani seleksi sejak 25 November lalu. Dengan bergabungnya Kim kini skuat The Boys Are Back bertambah menjadi 14 pemain.

Marco mengucapkan selamat bergabung kepada Kim. Ia senang pemain yang dinilainya memiliki potensi yang besar ini bisa menjadi bagian dari PBR.

“Kim dan PBR merupakan kombinasi yang bagus dan menjanjikan. Kim adalah pemain muda yang bertalenta, sementara PBR klub yang sedang bertumbuh untuk menjadi klub besar” tambah Marco.

Marco mengaku sudah cukup lama mengenal pemain kelahiran Jerman 23 Maret 1990 ini. Di mata Marco, Kim adalah anak yang baik dan termasuk pesepak bola bertipe pejuang.

Bersama PBR yang memberikan kesempatan yang besar kepada pemain muda, pemain yang sebelumnya membela Persema Malang ini diharapkan bisa semakin berkembang.

Apalagi PBR sekarang ditangani Dejan Antonic yang memiliki rekam jejak yang bagus dalam menangani pemain-pemain muda.

“Saya percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Kim punya kualitas menjadi pemain nasional. Semoga mimpi Kim untuk masuk tim nasional bisa terwujud bersama PBR” pungkas Marco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda