Scroll to Top

Sriwijaya FC Uji Serge Pacome Djiehoua di Piala Gubernur Jatim 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 08 Dec 2013

Setelah mengumumkan ke publik nama pemain asing asal Afrika yang menjadi incarannya, Sriwijaya FC kini akan menguji Serge Pacome Djiehoua. Jika tidak ada perubahan, Serge Pacome Djiehoua rencananya akan diuji pada ajang Piala Gubernur 2013.

“Kita sudah mendapat satu pemain asing untuk posisi striker yaitu pemain asal Pantai Gading’

“Pemain ini belum pernah bermain di Indonesia, terakhir dia memperkuat klub Turki pada kompetisi liga super di sana” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengacu pada sosok Serge Pacome Djiehoua.

Serge Pacome Djiehoua yang lahir di Abidjan 25 September 1983, karir sepak bola profesionalnya pernah dijalani di Turki.

Tahun 2008–2011 Serge bergabung dengan Medical Park Antalyaspor dan menciptakan 42 gol dari 72 penampilannya. Tahun 2012 kemudian kembali ke Liga Turki bermain untuk klub Boluspor.

Selain bermain di Turki, Serge pernah bermain Azerbaijan Premier League atau memperkuat klub Gabala FC pada musim 2011-2012. Di negara pecahan Uni Sovyet tersebut dia bermain sembilan kali dan mencetak dua gol.

Menurut Heri, Serge telah tiba di Jakarta dan akan langsung terbang ke Malang untuk menjalani pemusatan latihan di kota apel tersebut.

Kemudian pemain yang memiliki tinggi 180 cm akan dipantau kemampuannya pada turnamen Piala Gubernur Jatim yang akan berlangsung 14–22 Desember 2013.

“Kita akan lihat kemampuannya pada turnamen Piala Gubernur Jatim. Untuk striker asing kita akan benar-benar selektif”

“Sriwijaya FC ingin mencari striker yang benar-benar bisa menjadi andalan di lini depan guna memenuhi target juara” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda