Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Arema vs DC United, 8 Desember di SCTV

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 08 Dec 2013

Pertandingan persahabatan 8 Desember 2013 akan mempertemukan Arema Vs DC United. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga Arema melawan DC United akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30 wib.

Dalam konfirmasinya pelatih Arema, Suharno mewaspadai kebangkitan DC United. Dia tidak memandang kekalahan DC United 1-2, sebagai bentuk kualitasnya di bawah Persib.

Menurut Suharno secara teknis DC United jauh lebih unggul ketimbang Maung Bandung. Hanya saja kelemahan tim kompetisi sepak bola AS (MLS) itu, mampu dieksploitasi Maung Bandung dengan baik.

“Mereka punya keunggulan pada bola-bola atas dan kelemahannya penguasaan bola bawah. Kami sudah memantau permainan mereka” tegas Suharno belum lama ini.

Mantan pelatih Persegres itu meminta anak asuhnya untuk mewaspadai amukan Lewis Neal dan kawan-kawan. Dia memprediksi DC United akan lebih serius dalam menghadapi klub besutannya.

“Kami yang harus waspadai. Kehadiran Pak Erick Thohir yang menonton langsung pasti akan membuat mereka tampil lebih semangat” tambah Suharno.

Namun ia tidak gentar untuk bisa memberikan hasil maksimal kepada puluhan ribu Aremania. Tim Singo Edan siap memberikan mimpi buruk kepada klub peraih empat trofi MLS itu.

“Pressing ketat akan kami lakukan untuk bisa meraih hasil terbaik” pungkas Suharno.

Dilain pihak asisten pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan jika Singo Edan akan menggunakan gaya main ala Arema dan khas Malangan.

Joko Susilo sangat yakin permainan cepat dan keras yang selama ini menjadi ciri khas Arema Cronus bisa merepotkan DC United.

“Kami tak akan mengubah gaya bermain kami. Kami akan mainkan gaya khas Arema selama ini. Kita juga akan turunkan mayoritas pemain lokal”

“Saya yakin bersama dengan pemain-pemain baru kita, mereka memiliki motivasi tambahan untuk menunjukkan diri layak di hadapan Aremania” tegas Joko Susilo seperti dilansir situs resmi Arema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda