Scroll to Top

Persib Jalan Terus Tanpa Sergio van Dijk!

By Aditya / Published on Sunday, 08 Dec 2013

persib sergio van dijk jajang nurjaman

Meskipun sempat terguncang, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, akhirnya mempersilakan Sergio van Dijk jika memang ingin hengkang dari Persib. Umuh Muchtar menegaskan bahwa Persib akan tetap jalan terus walaupun tanpa Sergio van Dijk yang di Indonesia Super League (ISL) musim lalu menjadi bomber andalan tim Maung Bandung.

“Persib akan jalan terus tanpa Sergio (van Dijk). Saya berharap pemain lainnya tidak memikirkan hal tersebut karena dapat mengganggu konsentrasi,” tandas Umuh Muchtar belum lama ini.

Seperti yang ramai diberitakan, Sergio van Dijk memang ingin pergi dari Persib Bandung. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini kecewa karena tidak memperoleh sponsor pribadi seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Namun, Umuh Muchtar menilai Sergio van Dijk telah salah persepsi mengenai hal ini.

Umuh Muchtar juga mengingatkan bahwa jika Sergio van Dijk sudah keluar dari Persib, maka tidak akan kembali lagi. Pintu Persib untuk Sergio van Dijk sudah tertutup rapat apabila ia memang sudah melangkah keluar dari tim Pangeran Biru.

“Bagi saya, jika pemain sudah memutuskan hengkang, maka tertutup untuk dapat kembali lagi,” tegas Umuh Muchtar.

Kendati tanpa Sergio van Dijk, Umuh Muchtar yakin kekuatan Persib Bandung tidak akan berkurang dan mampu mempersembahkan terbaik di kompetisi musim depan. Apalagi Persib saat ini memiliki bomber baru yang tak kalah sangar, yakni Djibril Coulibaly.

“Belum tentu juga ketika ada Sergio, Persib akan bermain bagus. Kita saat ini tinggal menunggu kesehatan Djibril Coulibaly saja,” ujar Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda