Scroll to Top

Persik Diperkuat Para Pemain Kawakan di Piala Gubernur Jatim 2013

By Aditya / Published on Sunday, 08 Dec 2013

persik juara

Persik Kediri bakal diperkuat oleh para pemain kawakan di Piala Gubernur Jatim 2013 yang akan digelar pada 14 hingga 22 Desember 2013 mendatang. Sejumlah pemain veteran ini adalah sebagian di antaranya adalah bagian dari skuat juara Persik saat menjadi kampiun Liga Indonesia tahun 2006.

Publik Kediri tentunya masih ingat nama-nama seperti Danilo Fernando dan Ronald Fagundez. Dua pemain ini adalah pilar ketika tim Macan Putih menjuarai Liga Indonesia tahun 2006. Selain itu, Persik juga akan menjajal mantan pemain lainnya, yakni Ebi Sukore, dan eks striker Persib Bandung, Marcio Souza, di gelaran Piala Gubernur Jatim 2013.

“Keempat pemain tersebut rata-rata berusia di atas 30 tahun. Tapi bagi pemain asing, umur segitu masih bisa bersaing. Sebenarnya, usia emas mereka sudah lewat. Tapi kami akan lihat kemampuannya di Piala Gubernur nanti. Apakah mereka layak dipakai di ISL atau tidak. Jadi ajang ini untuk seleksi,” jelas pelatih Persik, Aris Budi Sulistyo.

Persik yang memakai Stadion Brawijaya akan bertindak sebagai salah satu tuan rumah Piala Gubernur Jawa Timur 2013. Tuan rumah satunya adalah Arema Indonesia yang berkandang di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Sebagai tuan rumah, kami harus memanfaatkan setiap peluang. Kami ingin tim sukses dan dapat pemasukan besar dari ajang ini. Saya masih yakin publik Kediri rindu kehadiran mantan pemain yang pernah membawa Persik jadi juara di kompetisi beberapa tahun lalu,” kata Sekretaris Tim Persik, Barnadi.

Piala Gubernur Jatim 2013 akan diikuti oleh Arema Indonesia dan Persik Kediri sebagai tuan rumah, kemudian sang juara bertahan Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United, serta tiga tim undangan yakni Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PSM Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda