Scroll to Top

Persib: Erick Thohir Carikan Pemain yang Lebih Gila dari Sergio van Dijk

By Aditya / Published on Sunday, 08 Dec 2013

persib erick thohir

Persib Bandung kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh bomber andalannya, Sergio van Dijk. Namun, manajemen Persib tidak berkecil hati karena Erick Thohir selaku salah satu pemilik saham Persib, akan mencarikan pemain yang lebih ”gila” dari Sergio van Dijk. Hal itu diungkapkan manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Mudahan Pak Erick Thohir juga bisa membantu mencarikan pemain yang lebih gila, maksudnya lebih bagus lagi (dari Sergio van Dijk). Nanti mudah-mudahan ada kejutan buat Persib,” ujar Umuh Muchtar belum lama ini.

Erick Thohir memang sempat berbincang dengan Umuh Muchtar saat keduanya hadir di Stadion Si Jalak Harupat Bandung untuk menyaksikan laga persahabatan antara Persib Bandung vs DC United.

Namun, kata Umuh Muchtar, untuk pengganti Sergio van Dijk, Persib akan mencari pemain dari Asia karena slot untuk pemain asing non Asia lebih difokuskan untuk posisi pemain belakang. Sebelumnya, Persib telah merekrut dua pemain asing asal Mali yakni Makan Konate dan Djibril Coulibaly.

“Mudah-mudahan (pemain) asing kita bisa empat dengan salah satu dari Asia. Kita cari Asia yang bagus, minimal bisa mendekati (kualitas) Sergio van Dijk atauseimbang dengannya,” kata Umuh Muchtar.

Untuk bek asing, Persib Bandung tampaknya akan terus mengamati perkembangan pemain tim nasional Montenegro, Vladimir Vujovic, yang sudah dimainkan saat melawan DC United beberapa waktu lalu. Pelatih Jajang Nurjaman pun telah memberikan penilaiannya terhadap bek jangkung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda