Scroll to Top

Barito Putera Saingi Persebaya Kejar Emmanuel Kenmogne

By Aditya / Published on Sunday, 08 Dec 2013

emmanuel kenmogne persija

Emmanuel Kenmogne alias Pacho dikabarkan tidak akan bertahan di Persija Jakarta. Situasi ini membuat sejumlah tim bersiaga untuk bersiap mengejar bomber asal Kamerun itu. Persebaya Surabaya yang semula dinilai terdepan untuk memboyong Pacho ternyata mendapat saingan dari kontestan Indonesia Super League (ISL) lainnya, yakni Barito Putera.

Menurut Manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman, pihaknya hingga saat ini sudah mendapatkan dua pemain asing yakni gelandang serang asal Liberia James Koko Lomell dan bek mantan Persib Bandung dari Kamerun Abanda Herman. Barito Putera masih mengincar satu legiun asing lagi untuk posisi penyerang.

”Kami masih mencari satu striker lagi untuk melengkapi tiga pemain asing,” ungkap Hasnuriyadi Sulaiman beberapa waktu lalu.

Namun, untuk mendapatkan Emmanuel Kenmogne bukanlah hal yang mudah karena Barito Putera harus bersaing klub kaya baru Persebaya Surabaya. Bahkan, Persebaya yakin akan segera memperoleh tanda tangan Pacho.

“Kalau dengan Pacho, saya sudah BBM dan bersedia datang ke sini. Hanya, Pacho juga sedang diincar Persebaya Surabaya, sehingga tak menjamin apakah mau bergabung ke sini atau ke Persebaya,” kata Hasnuriyadi Sulaiman.

Persebaya memang menjadi tim yang paling berpotensi mendapatkan Emmanuel Kenmogne. Agen Pacho, Francis Younga, mengungkapkan bahwa kliennya menyatakan tertarik untuk bergabung dengan tim Bajul Ijo.

“Pacho sudah membuat keputusan untuk bergabung ke Persebaya. Keputusan itu diambil Pacho, seminggu kemarin ketika ada beberapa tawaran yang masuk kepadanya,” ungkap Francis Younga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda