Scroll to Top

Frozen Geser Catching Fire Dari Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Dec 2013

Setelah 2 minggu berturut-turut harus kalah dari ‘The Hunger Games: Catching Fire‘, film animasi ‘Frozen‘ akhirnya berhasil menjadi juara box office di minggu ketiga penayangannya.

Film animasi yang dibintangi Kristen Bell ini memuncaki box office dengan penghasilan pekan ini sebesar $31.6 Juta, menjadi total $134 Juta.

Sedangkan The Hunger Games: Catching Fire yang mundur ke posisi runner-up, menghasilkan $27 Juta dengan total hingga kini sebesar $337 Juta di Amerika saja.

Namun jika digabungkan dengan penayangannya di bioskop Indonesia dan negara-negara lainnya, seri kedua The Hunger Games ini sudah meraup total keuntungan lebih dari 6,5 Trilyun Rupiah!

Film pendatang baru minggu ini ‘Out of the Furnace‘ justru tak mampu berbicara banyak di box office dan hanya mendapatkan $5.3 juta saja. Padahal film ini dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood, Christian Bale (The Dark Knight Rises).

Out of the Furnace menceritakan tentang Russell (Christian Bale) adalah seorang pria dengan kehidupan kasar. Selain harus bekerja keras sebagai buruh di pabrik baja, ia juga harus merawat ayahnya yang sakit.

Ditempat lain sang adik, Rodney (Casey Affleck) telah kembali setelah bertugas di Irak. Rodney yang terjebak dalam situasi kejahatan hilang secara misterius. Polisi yang gagal mengungkap kasus ini, membuat Russell mengambil tindakan untuk mencari keadilan bagi adiknya.

Frozen dan The Hunger Games: Catching Fire saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air. Sedangkan ‘Out of the Furnace‘ kemungkinan baru akan tayang reguler pada pekan depan disini.

Daftar 10 film terlaris di box office minggu ini bisa Anda lihat berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda