Scroll to Top

Enji Suami Ayu Ting Ting Terlibat Pengeroyokan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 09 Dec 2013

enji ayu ting ting

Suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji baru-baru ini diperiksa oleh pihak kepolisian karena diduga terlibat kasus pengeroyokan terhadap S dan A. Kejadian tersebut terjadi di restoran dan bar Messanine Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (30/12/2013) silam. Hingga kini, status Enji sendiri masih sebagai saksi.

“Kronologi kejadian ada laporan dua orang S dan A yang mengalami pengeroyokan di tempat hiburan malam dan restoran Moovina di Plaza Indonesia lantai empat. Yang bersangkutan mengalami pengeroyokan tanggal 30 November 2013. Korban visum ke RSCM,” tutur AKBP Budi Irawan, Kapolsek Metro Menteng, Jakarta saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

“Dari laporan itu, kita lakukan pemeriksaan beberapa saksi, pemeriksaan masih berjalan. Sudah 16 diperiksa dan masih terus cari siapa pelaku. Semua masih kita periksa dan E masih sebagai saksi,” tambahnya.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Ayu Ting Ting, perempuan yang kini tengah hamil itu enggan berkomentar banyak dan mengaku bila dirinya tak mengetahui kasus yang menimpa Enji.

“Bukan urusan saya. Silakan tanya yang bersangkutan yah,” kata Ayu sembari tersenyum.

Ayu pun menegaskan jika dirinya kini tak lagi peduli dengan apa yang dilakukan oleh Enji. Baginya yang terpenting adalah memikirkan kondisi kehamilannya dan juga keluarganya.

 “Terserah yang di luar sana melakukan apa pun. Yang jelas, saya mau bilang, Allah enggak tidur, mungkin Allah sekarang lagi bekerja tangan-tangan-Nya buat saya. Dan, terserah orang mau bilang saya apa, yang penting bukan saya, yang jelas di sini saya cuma mikirin anak saya, saya, dan orang tua saya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda