Scroll to Top

Persib Berpeluang Hadapi Inter Milan Karena Erick Thohir

By Aditya / Published on Monday, 09 Dec 2013

erick thohir inter milan moratti

Presiden baru Inter Milan sekaligus salah satu pemilik saham Persib Bandung, Erick Thohir, membuka peluang kedua klub tersebut bertemu di suatu pertandingan. Namun, Erick Thohir belum dapat memastikan kapan Persib bisa menjajal Inter Milan karena tim raksasa Serie A itu sudah punya agenda untuk tahun depan.

Menurut Erick Thohir, Javier Zanetti dan kawan-kawan akan melakoni tur ke Amerika Serikat untuk persiapan kompetisi musim depan. Besar kemungkinan, Inter Milan akan melawan DC United yang juga dimiliki oleh Erick Thohir.

Peluang skuat La Beneamata, kata Erick Thohir, berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Persib Bandung masih terbuka meskipun belum ditentukan kapan waktunya. Pasalnya, Inter Milan belum lama ini sudah menjalani tur ke Jakarta.

“Saya terbuka saja. Cuma memang tahun depan Inter rencananya ke Amerika karena Inter sudah pernah ke Indonesia 2012 kemarin,” ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir mengatakan hal tersebut setelah menyaksikan laga ujicoba antara Persib Bandung kontra DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, belum lama ini. Erick Thohir mengaku terhibur setelah menonton laga yang akhirnya dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1 tersebut.

“Saya rasa pertandingannya cukup bagus, gol-golnya juga menarik. Penontonnya luar biasa dan sangat baik dan sportif kepada tim tamu. Ya, tujuannya kita ke sini juga ingin menghibur Bandung. Tidak hanya di Jakarta terus,” ujar Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda