Scroll to Top

Foto Bugil Guru SD Beredar di FB Setelah iPhone Dicuri

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Dec 2013

Foto Bugil FB

Kasus foto bugil yang beredar di FB bukan sekali dua kali terjadi. Ada yang tersebar karena tidak sengaja, unsur kesengajaan, atau murni kriminalitas. Terkini, seorang guru wanita Amerika laporkan perkata foto telanjang dirinya yang beredar viral di Facebook setelah iPhone miliknya dicuri.

Wanita asal Ohio yang mengajar di Sekolah Kristen di wilayah Cincinnati ini ajukan laporan ke pihak kepolisian jika iPhone miliknya dicuri pada 24 November lalu. Yang menarik kemudian sehari setelah kasus pencurian ini terjadi, esoknya foto-foto bugilnya beredar.

Guru mata pelajaran IPA kelas 5 ini setidaknya harus menelan dua pil pahit akibat kasus tersebut. Selain foto telanjangnya beredar, ia diwajibkan cuti dari pekerjaannya sebagai pengajar hingga proses investigasi ini berakhir. Para orang tua wali murid pun senang mendengar jika sang guru tengah jalani suspensi.

“Dia korban, namun ini adalah Sekolah Kristen, sungguh tak sopan mengambil foto telanjang dirinya sendiri untuk dikirim ke orang lain,” ujar salah satu wali murid.

Apa yang diutarakan orang tua murid di atas merujuk pada aksi mengambil foto bugil sendiri yang dilakukan guru tersebut. Bisa jadi, dengan mengesampingkan aksi iPhone-nya yang hilang, foto-foto itu mungkin saja akan dikirim ke orang lain. Bukan untuk koleksi pribadi.

Senada dengan wali murid, juru bica sekolah menegaskan jika apa yang terjadi diluar kehendak dan norma yang diyakini sekolah. Jubir tersebut berujar jika Sekolah Kristen berpusat pada Kristus. Mereka tak mau berkompromi yang nantinya akan mengganggu lingkungan dan aktivitas belajar mengajar anak di sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda