Scroll to Top

SNSD Siap Comeback Bulan Januari!

By Binar / Published on Monday, 09 Dec 2013

Girlband terkenal SNSD kini makin sibuk saja dengan comeback mereka bulan Januari tahun depan.

Seperti yang telah banyak diperbincangkan, SNSD akan kembali mengeluarkan album terbaru mereka awal tahun depan bahkan mereka kini tengah syuting untuk video terbaru mereka. Setelah 1 tahun sejak keluarnya album I Got A Boy yang memakai konsep hip hop dan tomboy, lalu bagaimanakah konsep SNSD selanjutnya?

Dirumorkan bahwa SNSD akan memberikan konsep maskulin untuk comeback selanjutnya. Konsep terbaru ini tentu saja mengundang penasaran banyak orang. Bagaimana rupa dari kesembilan member SNSD ini dalam berdandan maskulin? Namun mengenai rumor tersebut, pihak SM Entertainment akhirnya angkat bicara.

“SNSD sedang mempersiapkan tujuan baru untuk comeback awal tahun depan. Bagaimanapun, tanggalnya belum ditentukan. Kami akan memberitahukan lebih lanjut ketika mereka telah muncul”, ujar salah satu perwakilan agensi mereka seperti dikutip allkpop.

Perwakilan tersebut menambahkan, “Walaupun hal itu bukanlah konsep maskulin, kalian akan dapat melihat sisi baru dari SNSD”.

Kalau bukan konsep maskulin, lalu hal baru apa yang akan ditampilkan oleh SNSD? Selama ini, SNSD telah menampilkan bermacam-macam konsep untuk setiap album mereka, mulai dari konsep lugu, ceria, girly, seksi, hingga hip hop.

Pastinya fans makin penasaran, kan? Karena girlband yang satu ini memang sering kali membuat fans nya tercengang dengan perubahan-perubahan mereka. Jadi, tunggu saja bulan Januari tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda