Scroll to Top

Kata Mutiara Cinta & Kata Motivasi Bijak Kehidupan Mario Teguh

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Dec 2013

Kata Mutiara

Kata mutiara cinta dan kata motivasi bijak kehidupan khas Mario Teguh memang dahsyat. Motivator handal ini bisa buat siapa saja terlena sejenak kemudian segera bangkit dari keterpurukan. Semangat hidup berlipat ganda kemudian siap lakukan action untuk perbaiki polemik hidup.

Mario Teguh adalah satu dari sekian motivator yang miliki ciri khas. Tak hanya dalam pembawaan namun juga tutur katanya. Apa pun yang keluar dari mulut motivator botak ini membawa pencerahan jika didengar dengan hati.

Namun tak hanya sekadar didengar, mereka yang menikmatinya kudu lakukan action jika tak ingin segala petuah Mario Teguh sia-sia. Berikut kumpulan kata mutiara cinta dan kata motivasi bijak kehidupan Mario Teguh.

Kata Mutiara Cinta Mario Teguh

“Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.”

“Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.”

“Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.”

“Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton.”

“Banyak orang berani mengumbar janji cinta, tapi sedikit yang berani bertanggung-jawab dalam pernikahan.”

“Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai.”

“Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.”

“Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu adalah putus tapi masih cinta.”

“Jangan jatuh cinta dengan orang yang hanya cocok untuk jangka pendek.”

“Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.”

Kata Motivasi Bijak Kehidupan Mario Teguh

“Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya.”

“Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.”

“Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.”

“Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!”

“Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.”

“Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!”

“Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.”

“Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran Anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.”

“Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.”

“Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda