Scroll to Top

Persija Lunasi Gaji, Leo Saputra Cabut Gugatan

By Aditya / Published on Monday, 09 Dec 2013

Manajemen Persija Jakarta dikabarkan telah melunasi tunggakan gaji mantan pemainnya, Leo Saputra. Setelah gaji dibayar, Leo Saputra pun sudah mencabut gugatannya terhadap manajemen Persija ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang diajukan pada tanggal 19 November 2013 lalu. Hal ini dikatakan oleh Manajer Persija, Ferry Paulus.

“Leo (Saputra) sudah mencabut surat gugatannya pada 3 Desember 2013. Lalu pada tanggal 4 atau 5 Desember 2013, kami lunasi tunggakan gajinya selama tiga setengah bulan,” ujar Ferry Paulus belum lama ini.

“Leo bersedia mencabut gugatannya, karena kami akan membayar tunggakan gajinya. Jadi sekarang masalah dengan Leo sudah selesai. Tidak ada masalah hukum dengan Leo,” lanjutnya.

Berbeda dengan Leo Saputra, Bambang Pamungkas belum menarik gugatannya sehingga mantan kapten tim Macan Kemayoran yang akrab dipanggil Bepe ini masih berurusan dengan manajemen Persija terkait tunggakan gaji.

“Kami tunggu saja apa kelanjutan dari gugatan Bepe di pengadilan. Kami siap menghadapinya. Kami juga ingin tahu apa yang digugatkan Bepe terhadap kami,” kata Ferry Paulus.

“Saya kurang tahu gugatan persisnya seperti apa, karena saya tahu dari berita-berita media saja. Ya lihat saja nanti seperti apa hasilnya,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gugatan yang diajukan oleh Bambang Pamungkas adalah sebesar 7 miliar rupiah dengan rincian 2 miliar rupiah untuk biaya material dan 5 miliar rupiah untuk kerugian imaterial. Namun, penghitungan Bepe tersebut berbeda dengan penghitungan versi manajemen Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda