Scroll to Top

Gary Running Man Sebut Song Ji Hyo Seorang Penjahat

By Binar / Published on Monday, 09 Dec 2013

Gary yang selama ini telah menjadi pasangan Song Ji Hyo sebagai Monday Couple dalam Running Man menyebutkan bahwa Song Ji Hyo adalah seorang penjahat?

Tayangnya episode terbaru Running Man pada 8 Desember kemarin mengungkapkan bahwa Gary memang benar-benar jatuh hati pada Song Ji Hyo. Episode dimana terjadi balapan ‘Hidup atau Mati’ itu memperlihatkan bahwa Song Ji Hyo memegang gelar ‘Good Looks’ ketika dirinya memperlihatkan ekspresi malu karena tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Lantas hal ini memberikan efek mematikan untuk Gary dan menyebut bahwa Song Ji Hyo adalah seorang penjahat karena telah mencuri hatinya. Bahkan para netizen pun setuju dengan pendapat Gary, bahkan mereka mengatakan jika Song Ji Hyo telah merebut hati mereka juga dan lain sebagainya.

Monday Couple memang terkenal dengan lika-liku permasalahannya di Running Man, kadang mesra atau bahkan kadang bisa menjadi musuh. Banyak sekali yang menginginkan mereka berdua berkencan secara sungguhan, bukan hanya saat syuting Running Man saja.

Selain Song Ji Hyo, member Running Man yang mendapat gelar penjahat adalah Lee Kwang Soo. Tetapi bukan karena penampilannya yang ganteng, melainkan karena permainan dramanya selama acara, orang yang selalu berkhianat, selalu tidak beruntung, dan lain-lain.

Pastikan anda tidak melewatkan episode terbaru mereka dan lihat sendiri keseruan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda