Scroll to Top

Tomb Raider: Definitive Edition akan Hadir di PS4 dan Xbox One

By Ditya / Published on Monday, 09 Dec 2013

Tomb Raider

Game Tomb Raider versi reboot yang akan mengusung nama Tomb Raider: Definitive Edition dipastikan akan hadir di konsol generasi baru, yakni Sony PS4 dan Microsoft Xbox One. Apa yang ditawarkan oleh game reboot berjudul Tomb Raider: Definitive Edition? Simak ulasan berikut ini.

Berdasarkan informasi yang diumumkan di ajang VGX 2013, game reboot Tomb Raider yang mengusung judul Tomb Raider: Definitive Edition akan diluncurkan untuk konsol PS4 dan Xbox One awal tahun depan. Pengumuman kehadiran game Tomb Raider: Definitive Edition ini bersamaan dengan dirilisnya sebuah video trailer menarik.

Sama seperti game atau film reboot lainnya, game Tomb Raider: Definitive Edition ini menawarkan suasana dan jalan cerita yang berbeda dengan game Tomb Raider yang telah diluncurkan sebelumnya. Game Tomb Raider: Definitive Edition ini masih menggunakan karakter utama Lara Croft.

Kisah dalam game Tomb Raider: Definitive Edition ini masih mengangkat tema yang sama, yakni menceritakan kisah petualangan Lara Croft yang dipadukan dengan permainan can jalan cerita yang berbeda dengan seri sebelumnya.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui seperti apa gameplay dari Tomb Raider: Definitive Edition. Hal ini tampaknya akan membuat gamer dan penggemar Tomb Raider penasaran, karena seri baru ini menawarkan banyak perubahan yang membawa pemain pada pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (08/12/2013), rencananya game Tomb Raider: Definitive Edition akan diluncurkan pada 28 Januari 2014 mendatang untuk konsol game Xbox One dan PS4. Tak diketahui apakah game Tomb Raider: Definitive Edition ini juga dirilis di PC dan konsol game lama atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda