Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia U19 Selalu Manfaatkan Libur Akhir Pekan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 09 Dec 2013

Pemain Timnas Indonesia U19 rupanya tak mau melewatkan libur akhir pekan yang diberikan oleh tim pelatih dan manajemen. Seperti yang diketahui jika setiap akhir pekan sejak 9 November 2013, pemain diliburkan untuk melepaskan penat dengan berekreasi.

Khusus untuk liburan pada Minggu 8 Desember 2013 kemarin, rencana pemain dan staf pelatih timnas Indonesia U-19 ingin memancing bersama. Sayangnya agenda itu harus dibatalkan.

Akhirnya pemain hanya memanfaatkan waktu liburan dengan berkeliling Kota Batu Malang Jawa Timur, atau melakukan aktivitas lainnya yang positif.

“Pokoknya waktu bebas, sebebas-bebasnya. Mungkin ada yang keliling Malang, ya intinya libur dari segala aktivitas di timnas” ungkap Indra Sjafri seperti yang dilansir Tribunnews.

Diberikannya waktu untuk libur sebagai cara menciptakan rasa nyaman kepada pemain selama mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-19, di Hotel Kusuma Agrowisata Batu Malang Jawa Timur.

Pasalnya hingga 9 Januari 2014, Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih mulai Senin sore hingga Sabtu pagi. Sabtu siang hingga Senin siang, tim diliburkan.

Menurut rencana awal Januari 2014 mendatang, lokasi pelatnas akan berpindah ke Yogyakarta. Timnas U-19 sendiri sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-19 di Myanmar, tahun depan.

Persiapan ini dilakukan agar Garuda Jaya bisa bermain baik sehingga bisa mencapai target PSSI, yakni masuk 4 besar dan berpeluang tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda