Scroll to Top

Sriwijaya FC Dekati Gelandang Persipura, Gerald Pangkali

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 09 Dec 2013

Sriwijaya FC mengaku sedang melakukan pendekatan dengan salah satu gelandang Persipura Jayapura, Gerald Pangkali. Jika negoisasi berjalan lancar, maka Gerald Pangkali bisa saja berkostum Laskar Wong Kito di kompetisi unifikasi ISL musim depan.

Ketika dimintai konfirmasinya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri membenarkan perihal adanya ketertarikan manajemen dengan Gerald Pangkali.

Menurut Robert saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 31 tahun itu, kendati tidak mengetahui persis status Gerald apakah masih terikat kontrak atau tidak dengan tim Mutiara Hitam.

Komunikasi yang terjalin antara kedua belah pihak berjalan lancar, bahkan bisa dikatakan mulus tanpa kendala apapun. Apalagi pemain kelahiran 20 Oktober 1982 itu disinyalir punya minat yang cukup tinggi untuk bergabung bersama klub Palembang ini.

“Ya kita ada komunikasi dengan Gerald, tadi belum apa-apa baru sebatas komunikasi saja” tegas Robert seperti yang dilansir Goal.

Saat ditanya apakah pendekatan dengan Gerald ini sebagai antisipasi akan kehilangan Ponaryo Astaman menyusul keinginannya mundur dari Sriwijaya FC, Robert membantahnya.

Menurut Robert langkah ini bukanlah sebuah sikap tantangan terhadap Ponaryo Astaman yang menyatakan ingin mundur dari Sriwijaya FC.

Terlepas keinginan Ponaryo yang mau hengkang ke klub lain atau tidak, Sriwijaya FC menurut Robert memang masih butuh pemain untuk mengisi posisi di sektor gelandang menyusul Ruben Wuarbanaran yang batal untuk direkrut.

“Tugas saya mencari pemain, ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan Ponaryo. Kita memang masih butuh pemain lagi di posisi gelandang bertahan” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda