Scroll to Top

Persib Belum Berpikir Mencari Pengganti Van Dijk

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 09 Dec 2013

sergio van dijk persib

Meski Sergio Van Dijk sudah memiliki tekad untuk mundur dari Persib Bandung, namun manajemen hingga kini belum beripikir untuk mencari penggantinya. Van Dijk memang diisukan akan hengkang dari Maung Bandung, meski masih memiliki durasi kontrak dengan Persib hingga akhir tahun depan.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan jika hingga kini belum ada rencana untuk mencari pemain pengganti untuk Van Dijk.

Meski Van Dijk dikabarkan akan hengkang, namun Djadjang mengaku tidak akan mengganggu persiapan timnya dalam menghadapi kompetisi mendatang.

Menurut Djadjang langkah paling tepat yang akan diambilnya dengan memaksimalkan potensi pemain yang saat ini sudah bergabung. Meski rencana untuk menambah pemain sudah sempat diwacanakan, antara dirinya dengan manajemen.

“Kita akan maksimalkan pemain yang ada saat ini. Tapi memang rencana untuk menambah pemain itu ada dan manajemen telah berbicara kepada saya serta siap menampung keinginan saya”

“Intinya saya tidak ingin terburu-buru dalam mengambil langkah saat ini” ungkap Djadjang seperti yang dilansir situs resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai selain memiliki beberapa pemain tipikal menyerang, pihaknya juga mempunyai pemain asing asal Mali yakni Djibril Coulibaly.

“Kalau pemain asing saya masih memikirkan untuk tetap menggunakan tiga pemain asing, tetapi bisa saja berubah. Kita sambil berjalan saja, karena saya belum menemukan pemain lokal yang kualitasnya sama bahkan di atas Sergio” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda