Scroll to Top

Sinopsis The Heirs Episode 17-18: Kim Tan Menuliskan Pesan Rindu Pada Eun Sang

By Binar / Published on Monday, 09 Dec 2013

the-heirs

Menjelang episode terakhir drama The Heirs, makin berat saja konflik yang dihadapi oleh Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan Kim Tan (Lee Min Ho). Eun Sang yang tidak diketahui tinggal dimana membuat Kim Tan merasa kehilangan sosok Eun Sang. Apakah mereka dapat bertemu kembali?

Dalam episode 17, Eun Sang yang telah pergi secara diam-diam hanya membuat Kim Tan termangu dan tak bisa memikirkan apa-apa. Eun Sang pun sudah mengganti nomer handphone nya, jadi Kim Tan tidak bisa menghubunginya sama sekali.

Di lain sisi, Chan Young yang telah diberitahu oleh Kim Tan langsung memberitahukan masalah ini pada ayahnya, sekretaris Yoon. Namun betapa terkejutnya Chan Young mengetahui bahwa ayahnya lah yang membantu Eun Sang untuk kabur dan tidak bisa memberitahukan keberadaan Eun Sang saat ini.

Eun Sang yang telah pindah ke tempat baru pun akhirnya mulai bekerja di sebuah toko buku. Setelah kehadian Eun Sang, toko buku itupun mulai ramai dan pemilik toko pun menyebut bahwa Eun Sang adalah jimat keberuntungan.

Di episode 18, Kim Tan berkelahi hebat dengan Young Do sampai babak belur. Namun Kim Tan tidak memberikan respon sama sekali pada Young Do.

Kim Tan yang babak belur pulang kerumah bertemu dengan Tuan Kim, Won dan ibunya. Tuan Kim yang melihat keadaan Tan langsung memarahinya, sedangkan ibunya sangat mengkhawatirkan keadaan Tan.

Tan hanya bisa terdiam dikamarnya, dan dia menuliskan pesan di SNS milik Eun Sang bahwa dia merindukannya. Eun Sang yang menyadarinya pun langsung menghapus semua postingan Tan.

Setelah sekian lama, akhirnya Eun Sang muncul dirumah Tan. Kedatangannya pun tanpa sepengetahuan ibunya dan untuk memenuhi panggilan Tuan Kim. Eun Sang berjanji akan membayar semua hutang-hutangnya, lalu dirinya pergi ke toko tempat nya membeli dreamcather.

Akankah Kim Tan dapat bertemu dengan Eun Sang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda